Sikap yang Membuat Cepat Putus

cintaJakarta – Pada masa awal pacaran, banyak orang yang tidak menunjukkan sifat aslinya kepada pasangan. Terkadang kita lebih tertarik pada lawan jenis yang tampak sempurna sampai pada akhirnya mengetahui lebih banyak tentangnya. Tapi ada beberapa sifat yang bisa menunjukkan kalau sebuah hubungan tak akan bertahan lama. Ada empat sifat yang dapat merusak hubungan baru dengan cepat, seperti dilansir Madame Noire.

1. Ketidakjujuran
Menemukan seseorang yang tidak sesuai antara perbuatan dan kata-katanya merupakan hal pertama yang dapat menghancurkan hubungan baru Anda. Rasa ketidakpercayaan di awal hubungan merupakan permulaan yang buruk untuk menjalin sebuah hubungan percintaan.

2. Terlalu Banyak Mengumpat
Tidak ada yang lebih buruk daripada berkencan dengan seorang pria yang tidak menghormati kehadiran wanita di hadapannya dan tidak menunjukkan dirinya sebagai seorang gentleman. Jika seseorang tidak memiliki cukup kontrol untuk mengekspresikan dirinya sendiri tanpa menggunakan kata-kata umpatan di hadapan seorang wanita, maka ada kemungkinan ada situasi lain di mana ia tidak memiliki kontrol diri.

3. Tidak Berbicara dengan Jelas
Jika Anda harus terus menerus mengatakan “hah?” selama berbicara dengannya, hubungan ini tidak akan berjalan kemana-mana. Tidak ada yang lebih melelahkan dari memiliki pasangan yang obrolannya bahkan tidak pernah nyambung sama sekali.

4. Rasa Tidak Aman atau Terlalu Posesif
Hubungan ini tidak akan membuat Anda merasa baik jika terasa seperti berada di penjara Prodeo. Tidak peduli seberapa menarik, kaya, atau pintar pasangan, jika ia merasa tidak aman dengan dirinya sendiri atau merasa sangat takut kehilangan Anda yang berlebihan, atau suka mengancam pasangan, maka hubungan ini sudah mati sebelum memiliki kesempatan untuk tumbuh. Hidup ini terlalu singkat untuk berhadapan dengan seseorang yang memiliki masalah dengan rasa tidak aman dan menggunakan kontrol untuk meredakan masalah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s